Kamis, 12 Februari 2015

Sawi Asin Kering Spesial (Special ham choi kon)

     Di ilhami oleh pesanan khusus salah seorang customer kami di jakarta, timbulah ide untuk menciptakan Varian Sawi asin kering spesial, dimana produk ini masih berbasis pada sawi asin kering reguler namun kami memodifikasi dan menambah performanya dimana perubahannya terletak pada :

  1. menurunkan kadar air dalam sawi kering reguler sehingga didapat tingkat kekeringan yang optimal sehingga bobot yg dihasilkan turun sekitar 60% -70 % dari berat semula
  2. di lakukan refine dengan upaya pencucian ulang sehingga sawi asin kering ini lebih bersih terhindar dari butiran pasir/debu yang mungkin terbawa dalam pengeringan cara konvensional
  3. dengan adanya pencucian ulang otomatis kandungan kadar garamnya pun diturunkan, hal ini memudahkan dan mempersingkat proses memasak sawi asin kering, jadinya konsumen tidak perlu lama lagi merendam sawi asin keringnya dan tidak repot dalam pencucian atau pembilasannya karena produk ini telah relatif bersih.
dark brown color of special extra dried salted ham choi khon

bright stiil natural color

    "oh ya...untuk varian sawi asin kering spesial ini kami menawarkan sistem penjualan eceran melalui online juga sehingga konsumen bisa memesan walaupun dengan minimum order quantity 1 kg.tetap akan kami layani dan siap dikirimkan ke berbagai kota di Indonesia, disamping itu kami tetap melayani juga partai besar untuk reseller dengan harga khusus pula tentunya.
     Dengan penurunan bobot 60%-70% dari sawi asin kering reguler tentunya varian sawi asin kering spesial ini memiliki perbedaan harga yg cukup significant, pilihannya kami serahkan kepada anda mana yang sesuai dengan keperluannya, toh kami menyediakan kedua jenis produk sawi asin kering tsb, yang reguler ataupun yang spesial.
      By the way....untuk informasi harga dan prosedur pemesanan PM saja langsung ke nomer :
081 323 033 579 "kapanpun kami siap melayani pesanan anda...Trim's"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar